Senin, 12 Desember 2011

"Jodohku"




Duhai jodohku dari Allah
Meski kau tak disisiku sekarang
Aku masih menunggu

Banyak yg harus kita lalui sebelum kita bersama
agar kita sabar, tegar
Membuat kita semakin kokoh saat ikatan kita halal

"jodohku"
Dalam penantianku
Aku telah mencintaimu
Aku merindukan pertemuan kita yg telah di atur oleh Rabb

Ku simpan cinta untukmu di kantong2 langit Rabb kita
Ku tanam hatiku dalam hatimu dengan Cinta pada-Nya


Bila saatnya tiba
ketika ku dipertemukan denganmu "jodohku"
semoga engkau dalam keadaan sehat

jika saatnya tiba
telah ku persiapkan jiwa ragaku untukmu
"jodohku"
saat kau tatapku
meski wajahku merona
tersenyumlah
agarku tak gugup melihatmu
maafkan aku jika aku jauh dari harapanmu
maaf jika aku dengan segala kekuranganku
tapi inilah aku

Tuntunlah aku agar selalu di sampingmu menjalankan amanah Allah
Tunjukkan aku jalan surga dengan bersamamu

Jaga dirimu baik2 "jodohku"
aku selalu merindukanmu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar